Sony Xperia T2 Ultra Suguhkan Multimedia Berkelas

Teknorus.com – Desain

Seri Xperia, T2 Ultra tak berbeda jauh. Desain Sebagai salah satu kotak dan warna hitam mengilat menjadi ciri khasnya. Terbilang ramping dan ringan, sisi depannya dipenuhi layar besar dan hitam riben. Begitu pula sisi belakangnya, terbuat dari plastik berkualitas bagus dengan warna hitam glossy. Layar IPS LCD Full HD 1280 pixel terasa tajam dan berwarna cemerlang, namun tetap sejuk di mata saat dinikmati berlamalama.

Baca juga : Gambar Keren

Belum lagi respon layar terasa gesit, termasuk multitouch, saat menjelajah semua ftur dan aplikasinya. Apalagi, ukuran layarnya yang 6 inch terasa pas. Terasa lega namun tidak lebar, sehingga masih bisa dioperasikan dengan satu tangan atau dimasukkan saku. Pada teknologi layar, Sony menjanjikan tampilan warna lebih kaya. Ini berkat palet warna yang lebih luas dari warna yang tersedia ala Triluminos display.

Di saat bersamaan X-Reality engine menambah kontras, saturasi, ketajaman, serta mengurangi noise. Tingkat kontrasnya juga bagus meski dari sudut samping yang besar. Layar HD TRILUMINOS 6” Xperia T2 Ultra yang menakjubkan ini membentang hingga 2,5 mm dari tepi ponsel. Ini berarti Xperia T2 Ultra memiliki rasio ukuran layar ke ponsel sebesar 73,6%, memaksimalkan ketersediaan ruang dan memastikan bahwa ponsel ini tidak lebih lebar dari kartu kredit standar. Xperia T2 Ultra juga ramping (7,6 mm) dan ringan (hanya 173 ± 1g berbeda pada tiap varian), membuatnya dapat dengan mudah dimasukkan kedalam saku.

Layar yang besar dan cemerlang biasanya membutuhkan tenaga yang besar, namun itu bukanlah masalah bagi Xperia T2 Ultra, Sony telah memastikan bahwa smartphone ini mampu menjalankan semuanya dengan menggabungkan prosesor hemat baterai dan baterai 3000 mAh, dipasangkan dengan Mode Baterai STAMINA milik Sony yang secara otomatis mematikan fungsi untuk menghemat daya ketika Anda tidak membutuhkannya dan menyalakan semuanya kembali ketika dibutuhkan.

Audio

Sebagai merek legenda, Walkman yang menjadi pemutar musiknya memang tampil khas dibandingkan Android lainnya. Begitu dibuka, ada tampilan kotak-kotak yang menarik, berisi pengelompokan lagu, ftur pemutar lagu, dan SensMe. SensMe akan mengelompokkan lagu sesuai kebutuhan, dengan sembilan pilihan suasana hati.

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *