Tingkatkan Penjualan Sony Xperia dengan Jasa SEO Semarang

Tingkatkan Penjualan Sony Xperia dengan Jasa SEO Semarang – Dengan SensMe, kita tak perlu memilih lagu sesuai mood, karena walkman akan memilihkannya. Speakernya mono dan output suaranya jernih dan alami. Memang tak cukup keras dengan nada tengah lebih dominan, namun kejernihannnya memang lebih berkualitas. Namun, posisi speaker di belakang membuat suaranya teredam saat ditaruh di meja. Sementara lewat earphone bawaan, nada stereo sangat kuat dan enak didengar.

Saat sedang memutar lagu, kita bisa tahu informasi lengkap lagu tersebut dengan ftur music info. Tentu saja dibutuhkan akses internet. Lagunya juga lagu barat, sesuai database yang tersedia. Agar tidak bosan, kita bisa pilih beragam animasi lewat ftur visualizer. Selain itu, untuk musik, Sony memiliki Sony Music JIVE; aplikasi layanan musik yang menyediakan lebih dari 500.000 konten musik lokal maupun internasional dari ribuan artis, bagi pengguna smartphone Sony Xperia™. Turut didukung oleh Musica Studio dan Trinity Production, layanan Sony Music JIVE telah mencakup lebih dari 50% pangsa musik di Indonesia.

Antarmuka dan Aplikasi

Homescreen terdiri dari lima halaman standar yang sudah berisi widget Weather (informasi Cuaca), jam digital, audio player dan koleksi foto gallery. Tampilan koleksi foto ini sangat menarik karena bisa dilihat-lihat dengan memutarnya ke bawah, seperti mengakses secara cepat. Di bawahnya, tersedia beberapa pintasan permanen. Adanya pintasan kamera, membuat pemotret lebih cepat memilih pengaturan yang sesuai kebutuhan.

Pintasan permanen lainnya adalah aplikasi multimedia yang siap dimainkan, yaitu Walkman (pemutar musik), Album (galeri foto), Movies (pemutar video), Sony Select dan Sketch. Sony Select berisi daftar aplikasi pilihan Sony yang tentunya pas untuk T2 Ultra ini, yang diambil dari Google Play. Pengelompokan disesuaikan dengan kebutuhan Sony, yaitu Game, Theme, Entertainment, Business Productivity, Health, dan Camera.

Jika dipilih, maka akan terhubung ke Google Play dan proses download berlangsung seperti biasa. Sony Select ini terlihat ditonjolkan, karena berita aplikasi dan game terbaru bahkan dijadikan widget di homescreen, sehingga selalu muncul jika ada informasi terbaru. Ada aplikasi unik untuk mengoptimalkan memori RAM saat pemakaian. Bentuknya berupa ikon anak kecil yang jika digeser ke ikon roket di sisi bawah akan mematikan aplikasi yang tak perlu, dan otomatis menambah memori RAM yang bisa dipakai.

Aplikasi lain yang khas dan siap pakai di T2 Ultra ini ada Socialife News (sosial media), TrackID (pendeteksi lagu), Smart Connect, Playstation, Sony Music, TV SideView, Xperia Lounge dan Xperia Care. Aplikasi lainnya, ada Movie Studio, Backup & Restore, NeoReader, Play NewsStand, Play books, Evernote, dan OfceSuite.

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *