Berbalut Warna Putih Nan Romantis ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik

Berbalut Warna Putih Nan Romantis ala Kontraktor Semarang CV Ratulangi Teknik – Sentuhan dalam sebuah interior ruang memang sedang digandrungi saat ini. shabby chic Kesan romantis dan hangat yang dihadirkannya mampu membuat kita betah berlama-lama di ruangan tersebut. Tidak heran, sentuhan ini banyak diaplikasikan di rumah ataupun kafe, seperti kafe yang satu ini.

Djoeroe Masak, begitulah yang tertera pada bangunan yang terletak di Jalan Veteran No. 44, Bandung ini. Tidak hanya cantik, desain interiornya terasa sangat hangat dan intim, mengingatkan pada suasana rumah yang menenangkan. “Selain sedang menjadi tren, interior dengan sentuhan ini juga mampu menampilkan kesan kafe yang serasa rumah,” ujar Randy, General Manager Djoeroe Masak.

Bersanding dengan Warna Pastel

Warna merah muda yang didaulat sebagai warna romantis sepertinya bakal tersaingi dengan permainan warna putih. Dengan sedikit perpaduan warna-warna pastel yang tenang dan aksesori pendukungnya, warna ini mampu menghasilkan kesan bersih sekaligus romantis. Ruangan di kafe ini jauh dari kesan monoton yang kerap kali ditimbulkan warna putih.

Ini semua berkat sentuhan konsep shabby chic, sehingga warna putih tidak lagi menjadi warna biasa yang membosankan. Warna putih terlihat melapisi dinding, kursi, meja, dan aksesori. Tidak hanya menampilkan kesan romantis yang elegan, warna putih ini juga memberikan kesan bersih dan lapang.

Pengolahan Ruang Secara Tematis

Ruang di kafe ini sangatlah menarik untuk dijelajahi. Setiap sudut ruang menawarkan tema berbeda, namun tetap dalam satu koridor: sentuhan shabby chic dan warna putih. Saat membuka pintu utama, Anda akan dibawa pada sebuah ruang ala eropa klasik dengan dominasi warna putih pada dinding dan furniturnya.

Di sudut lain, tampak sebuah ruang yang dibuat mirip ruang keluarga, lengkap dengan sofa dan kursi rotan, serta nakas dan buku-buku. Dindingnya dicat dengan dua warna pastel berbeda, kemudian diberikan rak ambalan berwarna putih untuk meletakkan pot bunga atau menggantungkan celemek dan gelas. “Warna-warna pastel ini memang menjadi salah satu warna yang kental dengan sentuhan shabby chic.

Warna-warna ini memberikan suasana intim dan hangat bagi pengunjung,” ujar Randy lagi. Bingkai foto dan lukisan pun tidak luput menghiasi dinding kafe, yang membuatnya semakin terkesan layaknya sebuah rumah. Uniknya lagi, furnitur di kafe ini menggunakan barang-barang daur ulang, seperti kursi dan meja makannya. Ada pula barang-barang milik sang empunya kafe yang dijadikan dekorasi ruangan, seperti bingkai foto keluarga, lukisan anak, dan pajangan-pajangan kecil lainnya.

Flowery di Mana-mana

Bila Anda perhatikan, dekorasi berbau bunga hampir terlihat menghiasi setiap ruang. Pot bunga disematkan di antara perbatasan setiap meja makan dengan hanya berjarak 10cm. Jendela pun tak luput dari bunga. Di sana terdapat tirai bermotifkan bunga, yang tampil cantik bersanding dengan jendela berbalut warna putih.

Dengan sentuhan serba putih, kafe ini sekaligus menjadi obat penawar bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi makan yang berbeda. Setiap sudut ruangan ini memiliki detail menarik yang akan membawa Anda ke suasana ruang yang hangat sekaligus romantis.

This entry was posted in Rumah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *