Varian Terpanas Megane

Megane terbaru telah muncul. Meski masyarakat Indodnesia mungkin tiak terlalu akrab dengan hatchback asal Prancis ini, namun Megane patut dicermati karena merupakan salah satu hatchback paling didamba di dunia. Megane secara aktual pun hadir dengan populasi sangat terbatas di Indonesia melalui varian RS 265 yang notabene Megane paling beringas dari semua produk Megane.

Dipamerkan pada Frankfurt Motor Show 2015 lalu, Megane baru kini tampil berbeda. Terutama desain lampu depan yang kini memiliki ekstra lips di bagian bawahnya. Lalu bentuk bodi tetap hatchback sejati, banyak sumber mengatakan kalau Megane akan teguh dengan format 5 pintu. Artinya, Renault memberi porsi lebih pada kepraktisan.

Renault menjadwalkan Megane baru akan pertama kali diterima konsumen di Eropa pada awal 2016 nanti. Dari sekian banyak ragam varian dan mesin Megane, yang paling menarik adalah GT. Merupakan hasil inspirasi Renault terhadap produk­produk Renaultsport – divisi Renault yang fokus pada motorsport dan mobil kencang untuk balap dan jalan raya, GT saat ini menjadi Megane paling bertenaga. Mesin menggunakan unit TCe bertenaga 205 dk.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *