Waktu Ekstra Saat Mati Listrik Melanda buatan autotrade gold

Waktu Ekstra Saat Mati Listrik Melanda buatan autotrade gold – UPS atau Uninterruptible Power Supply sangat penting perannya bagi Anda yang sering menggunakan perangkat seperti PC atau pun perangkat yang membutuhkan daya listrik lainnya. Perangkat ini akan menyediakan daya listrik untuk sementara waktu pada saat listrik di rumah padam. Socomec sebagai salah satu produsen Uninterruptible Power Supply meluncurkan beberapa varian, salah satunya varian Netys PE. UPS single phase ini hadir dalam form-factor Tower Model yang menyasar pengguna rumahan, kantor hingga usaha menengah. Netys PE 1000 VA memiliki dimensi 145mm x 345mm x 165mm dengan bobot berkisar 9.7kg.

Pada tampilan muka terdapat panel LCD yang dilengkapi dengan tampilan grafik. Hal ini memudahkan pengguna untuk memonitor segala informasi, ikon atau operasi yang sedang aktif. Sedangkan di sisi belakang tersedia 1 socket input, 4 socket output yang berarti UPS ini mendukung hingga 4 perangkat. Tersedia juga satu USB Serial port dan dua port NTP Data Line Suppressor yang berfungsi sebagai perlindungan data line jika sewaktu-waktu terjadi over-voltage. Socomec Netys PE 1000 VA juga sudah dibekali dengan tekonologi AVR atau Atuomatic Voltage Regulation yang berfungssi menstabilkan voltase output dan mencegah terjadinya peralihan mode baterai yang tidak semestinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga daya tahan baterai agar selalu dalam kondisi baik.

Saat pengoperasian Anda akan dibantu dengan panel LCD yang menampilkan berbagai macam informasi, mulai dari load level, kapasitas baterai, dua buah mode normal dan battery, AVR dan ikonikon lainnya. Ketika listrik di rumah atau kantor Anda padam, baterai akan langsung berfungsi sesaat switch tidak menerima power dari luar (socket listrik). Tanpa ada penurunan kinerja pada komputer desktop. Dalam pengujian Socomec Netys PE 1000 Va ini mampu menyokong sebuah desktop PC beserta monitor dalam rentang waktu berkisar antara 20 hingga 30 menit. Dukungan ke 4 perangkat sekaligus plus NTP protection sebagai perlindungan jaringan LAN/ADSL.

Sumber : https://teknorus.com/

 

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *